Jumat, 24 Mei 2013

Nightmare???? I don’t know


       Pagi itu, lagi-lagi aku terbangun dengan keringat dingin dan unmood, perasaan norak bercampur baur… yah, entahlah… mungkin hanya mimpi buruk. 

            Hanya Mimpi buruk yang sering mengganggu sepertiga malamku. 

Hingga sekarang, mimpi itu masih sangat jelas. Yah, kamu… dan beberapa nama yang menggantikan posisiku di sampingmu.. atau mungkin namaku saja yang terlalu cepat mengisi kekosongan. “untuk berada di sampingmu” .
Dia, dia, dan dia.. Yah, tiga deretan nama yang menuntut aku dan menyalahkanku. Ya, dia yang kau dekati sekarang. Masih sangat jelas, nama-nama itu berada masing di atas 3NISAN makam. Entah apa maksudnya. Dan mereka berjalan mendekatiku, pelan. “kau mengambilnya dari kami”.. “Salahmu”… Kata-kata itu masih terucap pelan hingga aku semakin bersalah. Wajahnya tak kukenali, hanya nama saja.
Sudah cukup menyalahkan diriku sendiri… kabarmu yang selalu datang, entah apa MAKSUDNYA…!!!
Dan hari itu, kuberanikan saja melakukannya. Meng-klik 1 tombol yang memisahkan akunmu dengan akunku-Block. Ah, bodoh.. kamu tidak akan tahu.. Maaf kulakukan ini… untuk hatiku tetap utuh…

Terima kasih untuk dia yang selalu menerima keadaanku… aku sangat tahu, hatinya bahkan tak berbentuk lagi, dengan banyak tambalan disana, Untuk hatiku tetap utuh… terima kasih untuk selalu menguatkanku … *^_^*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar