Sabtu, 26 Mei 2012

Dilema, ganti nama jadi ‘Galau’


Dilema, ganti nama jadi ‘Galau’

Awalnya tuh gini n
ih..
Berawal dari facebook baruku..
Kau datang dengan cara tiba2..
Bekas kekasih lama yang hilang
Satu dari kenangan yang terbaik..
Oopss.. ada yang salah..
Berawal dari facebook baruku..
Kau datang dengan cara tiba2..
(awalnya ga’ kenal..xixixi)
Satu dari kenangan yang terbaik..
Hmm,, rada2 ga’ sesuai yah...
Hingga sesuatu mengusikku,, ciahh
Walau aku slalu senyum bukan berarti aku slalu bahagia dalam hari
Ada yang tak ada di hati ini, dijiwa ini hampa
Kubertemu Sang Adam disimpan hidupku, mungkin akan ada cerita cinta
Namun ada saja cobaan hidup seakan aku hina
Tuhan berikanlah aku cinta, untuk temaniku dalam sepi, tangkap aku dalam terangmu biarkanlah aku punya cinta
Tuhan berikanlah aku cinta, aku juga berhak bahagia
Berikan restu dan halalmu, Tuhan beri aku cinta
Humm..hingga teringat malam itu, bener kau jadikan aku Ratu.. inget lagunya Cinta feat Uya nih
Melayang  aku,,kau buatku terbang tinggi di awan,
Terhanyut aku, setiapku dengar syair cintamu, (jadi bertanya2..)
Nyatakah semua yg terjadi pada setiap hariku, kuterhanyut
Saat kau berjanji.... Dan kau wujudkan mimpi yang terindah disetiap malam agar aku tersenyum
Terjaga dari tidurku dan kau jadikan ku Ratu di kerajaan cintamu, agar akupun bahagia hidup bersama denganmu selamanyaaa.. Asli.. Aku bahagia bangett... hingga tak ingin berakhir
Humm,, tapii kenapa sih lagu Palapa harus tercipta,,,
Aku telah kehilangan, orang yang begitu berharga di dalam hidupku
Yang dulu pernah menjadi, kekasih hatikuu..kekasih hatiku...
Hingga  Vidi ikut berceloteh dihatiku
Kusadari kesalahan ini yang membuat segalanya gelap jadinya
Oh kasihku, kuharap kau mau memaafkan, menerima pengakuanku
Jangan kau diam lagi, kutak sanggup menahan, bicaralah kau sayang, jiwa ini tak tenang
Cinta jangan kau pergi, tinggalkan diriku sendiri, cinta jangan kau lari, apalah arti hidup ini tanpa cinta dan kasih sayang
Akhirnya lagunya Vierra pun mengalun indah
Ku tahu kamu bosan
Ku tahu kamu jenuh
Ku tahu kamu tak tahan lagi

Ini semua salahku
Ini semua sebabku
Ku tahu kamu tak tahan lagi

Aku takut, kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit..
Aku ingin kau disini, di sampingku SELAMANYA...
Aku takut, kamu pergi, kamu hilang, kamu sakit..
Aku ingin kau disini, di sampingku SELAMANYA... hmm,, yah selamanya :’(
Tiba waktu berlalu, rentang hatiku menyayat. Wajah kasih yang dulu, hadir dalam tidur
Malamku penuh mimpi, pertemuan tak terjamah, sinar di ujung sana menerangimu..
Stop disini deh.. Back to U
Humm, tersirat,, Rossa said
“Pernah kau berkata bila ku merindu, bicara saja bintang kan mendengar maka kau kan merasakannya
Aku tau diri, semua takkan mungkin
Biarkan saja semua jadi kenangan yang mungkin takkan terlupa sampai kumenua, biar saja..
Hujan di ujung bulan, biar jadi saksi hati, betapa kumencinta, ini takkan mungkin”
Salahku juga, akhirnya Diriku ditinggal pergi,, ouww,,ouww,, ouww,,
Dia pernah menyebut nama seseorang... Sampe ikut nyanyi ma Vidi
Indahnya masa lalu, tergores amarahku, cemburu menguras hati, galau kini menyiksa diri
Kembalilah kau kekasihku, jangan putuskan kau tinggalkan aku. Sekalipun sering kumenyakitimu tapi hanya kaulah pengisi hatiku..
Oohh.. maafkan aku,, oooh. Maafkan egoku.. Oohh.. maafkan diriku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar