Senin, 11 Juni 2012

The Kings 2 hearts.. Not “to” but “Two”



Aku sedang ingin sendiri sekarang... Aku jengah.. Aku lelah...

The Kings 2 hearts.. Not “to” but “Two”
Aku sedang ingin sendiri sekarang... Aku jengah.. Aku lelah...
Kau tahu?? Hatiku menjerit.. Hatiku mengerang... Bukan sakit... tapi aku lelah.. 
Aku bosan.. Aku tak ingin berdebat lagi.. Aku tak ingin mencari pintu Doraemon dari sini...
Aku ingin lari sekencang yang kubisa... aku tahu, aku tak bisa lari, tapi aku akan melakukannya sekarang..
Aku ingin pergi.. Jauh... Jauh dari kalian.. aku tahu, aku tak tahu akan kemana.. tapi aku ingin melakukannya sekarang...
Aku ingin sendiri.. sendiri tanpa kalian. Aku tahu, aku takut dalam kesendirian, tapi aku ingin melakukannya sekarang...
Aku ingin menyusuri malam, aku tahu, aku terlalu takut gelap, tapi aku ingin melakukannya sekarang..
Dengan berlari, akan meluruhkan penatku...
Tempat asing_yang entah dimana_itu akan menerimaku dan mencoba hidup disana..setidaknya jauh dari kalian..
Sendiri takkan membunuhku, akan kupikirkan diriku saja..
Gelap akan menemaniku dan melindungiku dari kelelahan..
BODOH... Yah.. Aku BODOH dan bahkan terlalu BODOH untuk orang-orang yang merasa MALAIKAT..
Terlalu bodoh untuk berlari hingga tumbang, pergi hingga hilang,, sendiri hingga kesepian dan bersembunyi dalam gelap hingga tertelan.. Kalian akan protes, dikemanakan syukur ini... Itu yang kalian tahu.. hanya bisa protes tanpa tahu bagaimana kubangun hatiku..
Hatiku sudah terlalu lelah... Kamu, kamu, kamu dan kalian...
Agghh,, bising.. menuntut ini itu.. Aku gila...
Aku tak ingin amnesia, aku tak ingin mati, aku hanya ingin pergi.. Pergi dari kebisingan ini...
Aku tak mau air bening ini jatuh disudut mataku lagi ketika terbangun dari tidur... Itu hanya membuat sakit kepala saja..
Tak kan mudah mengembalikan air mata yang sudah  tumpah beberapa kali.. Aku pikun, tapi entah untuk hal ini, aku mengingatnya dengan jelas..
Heyy,, dengarkan aku.. aku Lelah.. Terlalu lelah untuk sekedar menenangkan hatiku yang berontak..
Tentang kamu, aku dan dia... Aku tak ingin memikirkan kalian..

aku inginkan diriku saja...
Hmm, sepertinya,,,,
Aku ingin berdua saja dengan dia  yang akan menemaniku.. dia takkan protes.. bahkan menerima kebodohanku.. 
yang akan berlari bersamaku di bawah kepakan sayapnya,, mencari tempat teraman untukku,, membuntuti kesendirianku, mengusap lembut kepalaku hingga terlelap dalam kegelapan.. Yang selalu mengucapkan kata Magic itu kepadaku.. Memunguti kepingan-kepingan hatiku yang hancur berantakan,, menyusun puzzle demi puzzle hatiku _yang tak kuhiraukan lagi_...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar