Kamis, 13 Desember 2012

Ultah ke-19ku


Ulang tahun ke-19, angka yang sama dengan hari kelahiranku. Dan sangat kebetulan sama dengan angka favoriteku. Gak tahu kenapa juga, angka 9 sangat saya sukai, dan rasanya sedikit beda dengan angka 1 didepannya. Kombinasi angka yang ‘exotic bagiku. Belum lagi dengan bulan kelahiranku. N-o-v-e-m-b-e-r . Bulan yang sam dengan bulan kelahiran My Dear Mommy (12 november). 19-11-1992 dengan angka dua dari tanggal kelahiran my Mommy. Sedikit dipaksakan tapi bagiku itu Perpaduan yang “wonderous” for me.

Big surprized from my Friends (Sri, Fitri, Febry, Chaqy, Mazwin, Aya). Fitri yang bela-belain nyari tart warna Ungu gak dapet2, jadinya pilihan jatuh pada tart dengan krim biru lembut. So sweety, i think. Gak ketinggalan coklatnya yang banyak...heheh (kue yang ini enak banget loh, swear * :D ).

Ultah disini ada yang beda. Saya dikerjain abis-abisan dan *bodohnya saya benar-benar tidak menyadari hal itu. Kupikir hari ultahku berlalu begitu saja hari itu tanpa ada yang ingat satupun dari mereka. Febrinya datang dan mulai mancing emosi karena sangat kebetulan oops piring kotor sedikit menggunung. Sri mulai ngeberesin rumah yang agak berantakan, dan jadi deh Febri nyindir saya. Ainun gak tau beres-beres rumahlah, sok manjalah, seenaknya jadi anak berpunyalah, ini itu, semua diungkit. Tapi yang bikin nyesek, Sri mulai angkat bicara, membenarkan semua yang Febri bilang malam itu. Rasanya, pengen jatuh malam itu –gak kuat- .. saya takut memperkeruh suasana, jadinya saya langsung saja lari kekamar dan mojok dibelakang pintu, diperlengkap dengan gelapnya karena lampu padam malam itu. Awalnya kupikir semua berakhir dan hariku hancur. Tidak hanya itu, pintu digedor-gedor sampe’ kebuka dan saya cuman bisa menangis sejadi-jadinya. Yang kusesalkan, kenapa gak pingsan saat itu juga. Sampe’ gak sanggup nangis lagi

  Mimpikah ini? Malaikatkah sumber cahaya itu? Sudah berakhirkah hari itu? Mereka datang bawa tart dengan lilin yang  menerangi kamarku. Jadi, lampu itu... ahh, ternyata ikut ngedukung suasananya yah. Mereka teman-temanku dengan action yang rapi untuk Novemberku. Love U all, Love U so so... #BigHug

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar