Jumat, 07 Desember 2012

Mata itu dan aku

Malam itu,kegelisahan berhasil menyentuh jiwaku.. Tak sungkan lagi,menyergap malamku. Mata itu. Yah,ata itu... mata itu bukan lagi mata coklat yang pernah kulihat. Matanya jernih,bening dan ada ketulusan mengalir disana. Aku tahu itu. Tapi, kemunculannya di malam itu... tak teraih oleh fikirku. Dia datang,seolah memilikiku. Aku masih ingat, ruangan itu gelap. Bahkan sangat gelap bagiku yang begitu menjiwai ketakutan akan gelap. Hanya beberapa titik cahaya yang mengintip, dan satu titik dari mereka berhAsil menyelinap masuk. Tepat memantul diwajhnya.bahkan lebih menyoroti mata itu. Garis wajahnya saat itu seakan menjelaskab sesuatu. Aku takut malam itu. Menyentak tanganku,menggenggamnya sangat keras. Suaranya meninggi karena emosi yang begitu takut aku meninggalkannya. Ada apa ini?? Sosok itu tak kukenal sebelumnya. Bagiku dia lee min hoo yang tak mungkin aku mengenalnya.. "aku takut kehilanganmu" bisikan itu yang terekam dalam otakku. Dan.... Tatapan mata itu... Tatapan itu... mengingatnya saja.. ahh...!! takut atau khawatirkah ini??? Tatapan itu sangat tajam.. mata itu. Tiba2 saja berubah.. seolah tak melihat hal lain lagi.. menggambarkan ketakutannya yg menyaingi krtakutanku. Memelukku erat.. aku .seperti anak kecil bahkan sangat kecil dihadapnnya. Tak membiarkanku pergi jauh. Hingga akhirnya... mimpi itu terekam begitu lamanya. @Kampus Orange Dan siang itu,kurasakan ragaku berguncang sangat hebat. Kujatuhlan badanku saat itu juga,terduduk dan kembali mengingat mimpi semalam. Tapan mata itu hadir lagi... persis seperti dalm mimpi itu. Ada apa ini,.. tadinya kulihat dia sedang tertawa. Tertawa lepas.. dan ketika melihatku,kenapa semua itu terhenti? Lalu,kenapa tatapan "ayang berbeda. Dan nyaris menelanku" itu kau perlihatkan. Kulihat itu hanya padaku saja..!! Kamu tak pernah mengenalku sedikitpun . Kuyakin akupun seperti itu... Apa arti semua ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar