Kamis, 22 Maret 2012

Aku Jatuh Cinta

Aku Jatuh Cinta

Melihat seorang cewek bergelayut ManJa di punDak seorAng Ikhwah..
Sang cewek begitu ringan melakukannya.. Dan Sang cowokpun seakan tak menyadari.. hmm...
yahh,, mereKa sekelas...
Sedang tertaWa,, bersenDa gurau.. layaknya burung beterbangan.. menari dan berkiCau...
yah,, dan aku tercengang..
Rasa2x aliran listrik mengalir diseluruh tubuhKu seketika..
meReka bukan mahRam.. mereka bukan apa2..
hmm,, akupun hanya bisa tercengang.. semoga terhindar dari hal sperti itu...

Tapii... kali ini.. aku bukan tercengang lagi..
Kenapa??
 hmm,, aku tumbang.. tersayat.. sangat miris..
ketika melihat seorang 'Ikhwan', duduk brsenda gurau dengan seorang cewek..
hmm,, bukan sekali melihatnya.. tapi sudah berkali2..
Sebut saja, 'Ikhwan' kebanggaan yg sangat kukagumi.. dengan keindahan akhlaknya, dan kecerdasan yg terpancar dari matanya..
ini bukan persoalan hati yang sedang merebak antara ikhwan dan akhwat,smoga aku pun tidak ikut mnjadi pemeranx..
aku hanya mengkhawatirkan jika iya akan berkurang seorang pemimpin layak untuk dunia fana ini..
Mungkin kau tak menyadari Ya Akhii,, tapii aku yakin,, akhwat2  di sekelilingmuupun akan meneriakkan hal yg sama denganku..
Andai iya kalian telah Halal dimatanya, maka aku akan menangis,, menangis haru dan mengharapkan hal yang sama..
tapii kali ini..
Sadari ya Akhii.. ^^
 Hingga akhirnya,Aku menangis... Lagi lagi aku menangis,,,terjebak dengan hal seperti itu
 Hatiku menemukannya,,dan semakin takut kehilangan.. entah itu cinta atau bisikan syaitan laknatullah menggangguku,,
Aku menangis,, perih dan sesak memenuhi dadaku,,
humm,, lucu?? yah,,kalian pikir lucu,,
cukup tersenyum merekah dan yakinkaan, itu lucu,,
Tapi kau tahu???
Aku disini,, entah kan sanggup berdiri atau luluh bagai debu di atas lautan nan luas..
Andai kau tonggak, tegakkan aku yang kini melemah,,
melemah dengan butiran masalah yang mulai menyapaku satu per satu..
 Masih hangat dalam kepalaku,, suatu hari Aku pernah tersenyum,, benar,, 'dia' mengajarkankuu,,
mengenali diriku,, dan mengetuk hatiku untuk sekedar bertanya, apa inginku..
Yah,, inginku..
meski denGan sedikit polesan keegoisan,, tapi aku menemukannya..
Sudah cukup lama kulupakan k'bahagiaanku,,
yah,,sudah cukup lama untuk tak menghiraukan inginku..
Sudah cukup lama untuk bungkam dengan pertanyaan 'bahagiakah aku?"
hanya sekedar membuat dia,dan mereka tersenyum..
Seakan acuh dengan ingin hatiku..

Aku tahu,,meski masih kebahagiaan semu, setidaknya kutau bahwa inilah inginku ^^
karena kusadari, kebahagiaan sesungguhnya hanya ada dalam ikatan halal karena Allah...
Impian sejuta umat dengan bulir kasih sayang didalamnya..
Andai kubisa mengintip masa depan dibalik hijab yang penuh teka-teki,,berharap berbuah manis.. ^^
Makasih kk^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar