Selasa, 20 Maret 2012

Catatan Seorang Akhwat ^SiLence of Love^

Sebaris do'aku

Lagi-lagi aku dan sebaris do'aku..
Aku salah,,, keegoisan menguasaiku.. Syaitan laknatulloh menggangguku,,
entah apa yang kulakukan skarang...
Ya Alloh,, mungkin dia bukan orang yang tepat untuk do'aku.. berikan aku jalan ya Alloh..
Begitu berat harus melawan diriku sendiri...
Hati kecilku pun tahu aku salah,,
Memisahkan mereka, melukai dia, merusak semuanya... Dan satu kesalahan terbesarku, menuruti permintaannya...
Harga diri sebagai perhiasan dunia perlahan luntur,,
Aku menodai diriku sendiri,,
sangat sangat berat ya Robb,, :'(
Aku lemah,,tak mampu melawan rasa itu..
Cinta itu fitrah darimu Ya Robb,, salahkuu menempatkannya ditempat yang salah,, aku menodai fitrah cinta..

Yah... akan indah jika kucintai dia dalam diamku,,
namun salahku menyalahi janjimu ya Robb..
langkahkuu semakin menyakiti orang-orang di sekelilingku.. aku dibutakan oLeh cinta diamku.
Ukhibbuki fillah Ya Ukhtii,, Ukhibbuka fillah ya Akhii,,
Semoga kita diberi jalan terbaik oleh-Nya,,hingga kita bersama meniti jalan menuju Jannah-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar